ik
Rabu, 09 September 2015

Resep Cara Membuat Brownies Kukus Tanpa Telur

Brownies kukus tanpa telur ala wie bunda resep dari yang ada di blog ini juga. Untuk resep gimana selera ya bunda kalau saya lebih seneng bikin yang ini daripada maaf ya bun yang 3 sdm itu, saya juga pernah coba tapi yang itu terlalu mengembang seperti makan kue mangkok rasa coklat berlubang-lubang bolunya tapi yang ini nggak, moist banget. Saya buat kemarin pagi hari ini masih ada sedikit lagi, masih tetap enak bun nggak keras. Oh ya nanti ngemixerya sampai kecampur semua saja bun, sampai mengental saya ngaduk manual juga kurang lebih 10 menit.

Resep Cara Membuat Brownies Kukus Tanpa Telur

Resep Brownies Kukus

Bahan:
  • 1,5 gelas terigu
  • 1 gelas gula pasir
  • 1/2 sdt baking powder
  • 1/2 sdt soda kue
  • 1/4 sdt vanili
  • 2 sdm coklat bubuk
  • 5 sdm minyak sayur
  • 1 gelas air hangat dan 1 sachet kopi nescafe (kalau saya diganti dengan 1 sachet susu kental manis coklat)

Cara Membuat Brownies Kukus

  1. Campur gula, soda kue, bp, vanili, terigu, coklat bubuk, garam aduk rata.
  2. Tambahkan minyak dan air kopi atau susu aduk rata.
  3. Tuang kecetakan kukus kurang lebih 30 menit.
Coba juga:


Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+

Related : Resep Cara Membuat Brownies Kukus Tanpa Telur