ik
Selasa, 17 Juni 2014

Resep Kue Bawang

Ini nih bun resep kue bawang yang aku persembahkan untuk suami tercinta. Oh ya bun sebelumnya karena yang aku buat ini agak gosong. Tapi tak perlu khawatir karena rasanya nikmat. Saya rasa tak ada kekurangan apapun selain gosong. Sebenarnya resep ini saya share karena ada yang minta yaitu bunda yeti. Dari pada aku kasih ke satu orang meding langsung saja q bagikan kesemuanya biar bisa sama-sama bahagiakan suami..hhe  Ini aq tadi buat sedikit aja cuma 1 toples kecil

Kue Bawang

Bahan
  • 300 gram tepung terigu
  • 2 sdm mentega
  • 1 btr telur
  • 1 bungkus masako sapi
Bumbu
  • Lada putih m bawang putih dihaluskan
  • Sedikit daun saledri

Cara Membuat Kue Bawang

  1. Semua bahan diuleni ya bunda sampai kalis habis tu giling diampia.
  2. Potong-potong memanjang.
  3. Goreng deh sampai kekuningan. Gitu aja bunda semoga bermanfaat ya
 Ada yang tanya lagi yaitu bunda Zarwati. Singkat cerita bunda satu ini pengen buat dengan takaran terigu 1 kg. Ya udah saya itungin. Kali aja ada pembaca yang pertanyaanya sama. Ini takarannya yaitu 1 kg tepung gandum. 3 btr telur.250 gram mentega. 2 bungkus masako. Daun saledri secukupnya.bumbu 5 ulas bawang putih dan merica dihaluskan.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Kue Bawang