ik
Tampilkan posting dengan label Resep Kue. Tampilkan semua posting
Selasa, 11 Oktober 2016

Resep Kue Mangkok Tape atau Apem Tepung Beras

Kue Mangkok Tape atau apem tepung beras ala shanty resep dari juliana edward bunda mekar dan lembut. Setelah saya perlihatkan hasil langsu...
Minggu, 18 September 2016

Resep Chiffon Cake Moka Tekstur Halus Lembut

Hem chiffon cake ala husnina rasanya lembut banget dan halus banget dan sangat cocok untuk orang alergi dengan terigu atau untuk anak yang...
Selasa, 13 September 2016

Resep Muffin Pisang Panggang Bisa di Kukus

Cuma muffin pisang sumber norzailina recook yunda yun bisa di kukus tanpa mixer dapat 5 cetakannya besar itu bunda bisa 10 kalau sedang ad...
Senin, 05 September 2016

Aneka Resep Kue Untuk Usaha atau Pesanan

Assalamualaikum bunda semua ini usaha saya tahun lalu saya coba-coba usaha kue nitip-nitip di tempat jual oleh-oleh di daerah saya. Bebera...
Rabu, 24 Agustus 2016

Cara Membuat Lekker Holland Bagus Cantik

Lekker holland ala lenny christantie siap dianterin. Teman saya langsung bilang cantik nian lekker holand boleh dong resepnya? Terimakasih...
Minggu, 21 Agustus 2016

Resep Lekker Holland Mirip Cake dan Kulit Pie

Namanya lekker holand ala ety jika dilihat cake bukan, kulit pie susu juga bukan ini itu rasanya perpaduan antara keduanya sih, semi padat...
Rabu, 03 Agustus 2016

Resep Cara Membuat Kue Kemiri Enak Renyah

Ini aku namai kue kemiri enak renyah bunda ala lulu ali. Lagi lagi senangnya kue jadul ini bunda karena kue modern sudah habis di ambil or...
Senin, 01 Agustus 2016

Resep Cara Membuat Janda Genit Panggang

Alhamdulillah kue janda genit ala himmah roni sudah jadi bunda. Siap untuk hidangan hari raya. Bingung saya dan nggak tahu juga kenapa din...
Minggu, 31 Juli 2016

Resep Cara Membuat Kue Busa atau Meringue

Hai bunda-bunda yang masih banyak stock putih telur tapi bingung mau dibuat apa terus aku ada saran buat meringue atau kue busa ala tania ...
Jumat, 29 Juli 2016

Cara Membuat Kue Makmul Tanpa Mixer dan Telur

Alhamdulillah kue makmul ala jihan sudah jadi no mixer no telur no mentega rasanya manis dan lumer di mulut. Wijennya sama coklatnya nempe...

Resep Kue Akar Kelapa Renyah Seperti Biskuit

Kue akar kelapa ala yuli 1/2 tepung ketan jadi banyak banget belum kelar 2 gorengan lagi. Dijamin rasa seperti biskuit renyah pakai banget...

Resep Cara Membuat Kue Mentega Toping DCC

Bismillah ini kue kering saya bunda namanya kue mentega by lisa marissa. Rasanya enak banget alhamdulillah kue biasa tapi rasa luar biasa....
Kamis, 14 Juli 2016

Resep Cara Membuat Sagu Keju Menggunakan Rice Cooker

Belajar bikin sagu keju ala vannie tanpa oven pun jadi, khan masih ada rice cooker. Kalau pakai oven 25 menit tapi kalau pakai rice cooker...

Resep Cara Membuat Sweet My Heart Kacang Mete

Satu lagi kue favorit keluarga bunda sweet my heart ala milda vebie. Khasnya pakai mete tapi bisa diganti kacang tanah, tentunya rasa sang...
Selasa, 12 Juli 2016

Resep Cara Membuat Praline Coklat Adonan Dasar Nastar

Rencananya mau bikin praline jadi beli coklat warna dengan bahan dasar dalam nastar. Ternyata cetakannya belum nyampe jadi daripada kelama...
Senin, 11 Juli 2016

Resep Kue Sus Kering Coklat Tahan 3 Bulan

Tara setor lagi ini bunsay kue sus kering coklat ala tri wahyuni. Ehmmm daganganku selanjutnya ini bunda doakan laris ya. Cara mencetak ti...
Senin, 20 Juni 2016

Resep Kue Keju Panggang di Happy Call

Kue keju panggang di happy call ala novanilen rasanya beneran oke. Tenang saja nggak gosong kok tapi rajin intip saja, dengan api yang pal...

Resep Cara Membuat Kue Cubit Nikmat Untuk Sarapan

Pagi-pagi sarapan kue cubit ala eli yantini selagi hangat ditemeni secangkir kopi nikmat sekali apalagi tengahnya kasih sedikit meses, aga...

Resep Cara Membuat Lontar atau Pie Panggang

Cemilan kue hari ini kalau kata orang indonesia bagian barat ini namanya pie tapi kalau bagian timur, kue ini terkenal dengan nama lontar ...
Minggu, 19 Juni 2016

Resep Cara Membuat Semprong Adonan Kental Pasti Jadi

Kue semprong ala arista dewi adakaah yang sukaa syalalalala jangan bosan ya saya tiap hari hadir bun. Adonannya kental bun nggak kayak ado...