ik
Selasa, 19 Agustus 2014

Resep Kue Gabin Unik Simple Praktis

Ini kue apa ya namanya bingung. Yokk kita sama-sama berikan nama bunda. Saya sering bikin dan langsung habis. Malah setiap kali bikin, baru diangkat masih panas aja udah pada gak sabar minta dipotongin. Kan ini bahannya hanya gabin (saya kadang pake HubSeng kadang cap macan/apa aja boleh), Skm dn telor. Kira-kira kalau bahannya hanya itu mau kasih nama apa ya bunda? hihi..malah balik nanyak.

Resep Kue Gabin Unik Simple Praktis

Nih bunda Resep Kue Gabin Unik Simple Praktis ala Ana Memey yang dipersembahkan oleh buat resep, hanya 3 macam saja dan gak pake lama.

Resep Kue Gabin Unik Simple Praktis

Bahan
  • 10 keping gabin (merek apa saja) (gabin itu biskuit yangg segi empat gak ada gulanya ya bunda)
  • 2 biji telur utuh
  • 1/2 mangkok Skm (mangkok cap ayam jago tau dong bunda, yang biasa dipakai sama tukang bakso dan mie ayam)

Cara Bikin Kue Gabin Unik Simple Praktis

  1. Rendam gabin dalam mangkok(saya pakai air galon)
  2. Terus blender telur dn Skm, setelah gabinnya ngembag di air ambil gabinnya tapi airnya jangan ya bunda, terus blender bersama telur dan Skm tadi. Asal tercampur aja.
  3. Terus bagi-bagi dan beri warna sesuai selera. Tuang deh ke loyang dan kukus (saya gak lihat waktu, saya tes pake tusuk gigi). selamat mncoba dan semoga suka.
Bunda-bunda gabin kadang ada yang menyebutnya kebeng/crackers. Saya gak tau kalo di daerah ibu-ibu sebutannya apa.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+

Related : Resep Kue Gabin Unik Simple Praktis