ik
Rabu, 15 Juli 2015

Resep Membuat Kue Nastar Nanas dan Keju

Alhamdulillah baru kelar 8 toples packing kue nastar nanas dan nastar keju by yunni pesanan teman suami dikantor ini buntik. Tadinya tidak saya jual berhubung pada lihat di rumah sama lihat di bbm saya jadi saya jualin deh bun iseng-iseng, berhadiah bun.

Resep Kue Nastar

Resep sudah banyak beredar ya buntik, satu resep jadi 4 toples bun. Ini saya resep dari uminya abi bun alhamdulillah saya tidak pernah gagal ini yang kedua kali saya posting. Diadonan aku nggak pakai telor bun cuma buat olesan saja tapi teksturnya sudah lembut banget.

Resep Kue Nastar

Bahan:
  • 1 kg terigu segitiga biru
  • 1/4 bluband (3 bungkus)
  • 1 sdm Maizena
  • 2 sdt Wisman
  • 1/2 sachet susu
  • Dancow
  • 1/4 gula halus
  • 4 butir telur untuk olesan

Cara Membuat Kue Nastar

  1. Campurkan semua bahan aduk-aduk smpai rata uleni sampai kalis.
  2. Kalau sudah kalis bentuk sesuai selera.
  3. Oven kurang lebih 16 menit.
Intip resep kue nastar lainnya:
Cara Membuat Kue Nastar Selai Strawberry

Resep kue nastar uminya abi lagi hits banget. Barokallah ya bunda umin semoga berkah, usahanya makin lancar, pahalanya juga ngalir terus karena makin banyak yang pakai resepnya. Oh ya, semoga bunda-bunda yang lupa bilang terimakasih tidak mengganggu keikhlasan bunda umi'nya abi dalam berbagi resep-resepnya ini ya bun.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Membuat Kue Nastar Nanas dan Keju