ik
Minggu, 30 Agustus 2015

Resep Cara Membuat Sandwich Telur dari Roti Taburan Keju

Ini bun sandwich telur ala aku nida muna. Yang tadi sempat aku posting juga tapi karena resepku nggak terlalu jelas, ini mumpung ibuku minta dibuatin aku sempetin deh fotoin step by stepnya. Saya manggangnya pakai teflon anti lengket, saya nggak tahu bun merek apa. Tapi kalau punya bunda lengket sebelum ditaruh rotinya teflonnya dikasih blueband bunda.
 
Resep Cara Membuat Sandwich Telur dari Roti Taburan Keju

Resep Sandwich Telur

Bahan:
  • 2 lembar roti tawar
  • 1 butir telur
  • blueband
  • keju parut

Cara Membuat Sandwich Telur

  1. Lubangi selembar roti tawar membentuk kotak.
  2. Olesi selembar lainya dengan blueband di kedua sisinya.
  3. Olesi roti yang telah dilubangi dengan blueband juga dan tumpuk diatas roti yang utuh.
  4. Pecahkan telur dan taruh di lubang pada roti tawar.
  5. Taburi dengan keju lalu tutup dengan roti tawar yang tadi dipotong lalu taburi lagi dengan keju.
  6. Oven 100°C selama 10 menit atau panggang di teflon anti lengket.
Coba juga:


 

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+

Related : Resep Cara Membuat Sandwich Telur dari Roti Taburan Keju