ik
Senin, 31 Agustus 2015

Resep Cara Membuat Stik Hello Panda Coklat

Pagi bunda-bunda jangan bosan sama postingan saya ya terutama stik hello panda coklat. Kali ini saya bikin kreasi dari biskuit hello panda isi coklat, disusun seperti beruang kecil diatas sendok es krim, lalu dibalut coklat leleh dan hiasai sesuai sesuai selera. Semoga berkenan ya bunda.

Resep Cara Membuat Stik Hello Panda Coklat

Hello panda itu 1 sachet yang kemasan 500 rupiah, isinya 2 kepala 2 badan bunda, coba deh. Sudah 3 kali beli, isinya cocok badan sama kepala, nggak ada yang miss satu pun bunda karena biasanya banyak yang nemuin cuman kepalanya doang. Saya beli kemarin 1 pak, 30 bungkus. Jadi lumayan satu wadah bisa jadi 2 stk. Saya jual 1000 rupiah per 1 stik alhamdulilah banyak yang suka bunda, apalagi helo panda enak banget bun, pas digigit ada isinya kan.

Resep Stik Hello Panda Coklat

Bahan:
  • Biskuit helo panda kemasan, rasa boleh disesuaikan keinginan bunda-bunda saja
  • Dcc atau coklat blok
  • sendok es krim
  • hiasannya, trimit, dan sprinkle love tapi bisa sesuai kreasi bunda saja. Saya beli trimint dan sprinkle love di toko bahan kue besar bun, 100 gram, 25 ribu

Cara Membuat Stik Hello Panda Coklat

  1. Keluarkan biskuit, 1 sachet yang 500 rupiah isi 4, terdiri dari 2 kepala 2 badan.
  2. Siapkan sendok es krim, lalu beri lelehan coklat dcc 2 titik.
  3. Tempelkan kepala di atas dan badan di bawahnya.
  4. Biarkan mengeras, boleh masuk kulkas boleh nggak juga bunda.
  5. Lalu tim coklat agak banyak, siram-siram ke beruang kecil yang sudah menempel di sendok es krim (saya lebih enak pakai sendok makan bunda).
  6. Lalu tiriskan di atas kertas roti, hias sesuai selera bunda.
Cobain yuk:
 

Lumayan bisa bertahan lama jadi jualnya santai. Kalau biskuit ikut tanggla kadaluarsa saja bun tapi yang perlu diperhatikan coklatnya, kalau coklatnya rusak karena gesekan atau panas, kan bentuknya tidak cantik lagi. Mudah sangat Resep Cara Membuat Stik Hello Panda Coklat ala juli ristya makanya buat.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Stik Hello Panda Coklat