ik
Senin, 14 Desember 2015

Resep Bolu Kukus Mekar Anti Gagal Pakai Baking Powder

Bolu kukus mekar saya anti gagal alhamdulilah saya sekarang jualan bolu kukus ini sehari saya bikin 2 kg setiap hari saya titip di warung dan selalu abis bolu ini juga nggak pernah gagal sama sekali. Kalau anda buat dan mekarnya cuman sedikit mungkin kurag baking powder atau kurang lama ngemixnya.

Terigu aku pakai segitiga yang murah bunda soalnya buat jualan agar lebih murah. Kalau mau pakai yang kemasan saja segitiganya kalau kunci biru saya belom pernah takut gagal. Ini dia Resep Bolu Kukus Mekar Anti Gagal Pakai Baking Powder ala diana sari yang super kreatif.

Resep Bolu Kukus Mekar Anti Gagal Pakai Baking Powder

Resep Bolu Kukus Mekar

Bahan:
  • 1/4 terigu segitiga (diayak)
  • 1/4 gula pasir
  • 2 butir telur
  • 150 ml air
  • 1 sdt sp
  • 1 sdt baking powder
  • 2 bungkus vanili

Cara Membuat Bolu Kukus Mekar

  1. Campur semua bahan mixer sampai ngembang (15 menit).
  2. Panaskan kukusan tutupnya di kasih serbet.
  3. Pisahkan sedikit-sedikit lalu beri pasta (strawberry moka pandan).
  4. Jika ingin buat lebih banyak tinggal tambahkan bahan 2 kali.
Bolu yang ini juga tidak kalah mekarnya bunda:
 
Kalau dijual ke tetangga saya kasih 1500 kalau ke orang lain 2000 nggak ada bedanya sih cuma kalau 1500 biasanya pesan banyak. Alhamdulilah aku sudah jualan 2 minggu nggak pernah bantet dan selalu berhasil. Kalau nggak mau gatot coba bikin sesuai resep saya tadi baru bikin tapi jadi mungkin yang nggak ngakak itu kurang baking powder atau kurang lama ngemixernya.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Bolu Kukus Mekar Anti Gagal Pakai Baking Powder