ik
Selasa, 12 Januari 2016

Resep Cara Membuat Chiken Drum Stik

Chiken drum stik resep pribadinya melly mahmuda endes rasanya, resepnya sabar ya bun saya lagi mau jemput anak-anak dulu. Kalau buat jual bagus banget bun, saya jual 90 per kg. Saya nggak ngitung juga bun berapa tusuknya cuma saya langsung timbang saja. Jangan lupa setelah dikukus diamin dulu sampai dingin setelah dingin baru celup kedalam telur dan terakhir baluri dengan tepung roti. Setelah dikasih tepung roti bagusnya masukin kulkas dulu biar balurannya padat. Kalau sudah dingin jadinya bakal bagus saya sudah mempraktekkan. Ini chiken drum yang sudah saya bungkus 1/2 kg supaya harga terjangkau.

Resep Cara Membuat Chiken Drum Stik


Resep Cara Membuat Chiken Drum Stik

Resep Chiken Drum Stik

Bahan:
  • 500 gr dada ayam (fillet saja)
  • 100 gr udang
  • 3 sdm saos tiram
  • 3 sdm tepung sagu
  • 1 sdm penyedap rasa ayam
  • 1 sdm garam
  • 1 btr telur
  • 1/2 biji bawang bombai
  • 4 siung bawang putih
  • 1 sdt merica
  • 1/2 sdt ketumbar
  • Lidi sate buat stiknya

Cara Membuat Chiken Drum Stik

  1. Udang dan ayam dihaluskan kemudian campur dengan seluruh bahan dan aduk rata.
  2. Ambil sedikit demi sedikit bentuk bulat memanjang dan tusuk dengan lidi sate.
  3. Setelah itu taruh dalam kukusan yang sudah dialasi plastik dan kukus selama 15 menit.
Coba juga:

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+

Related : Resep Cara Membuat Chiken Drum Stik