ik
Rabu, 17 Februari 2016

Resep Cara Membuat Bakso Tahu Pakai Kuah

Assalamualaikum buntik ini postingan perdana saya lengga. Saya coba bikin bakso tahu ini. Senang deh gabung dengan kalian saya jadi bisa masak. Terimakasih ya sudah ngizinin saya buat gabung dengan anda di klub masak yang sering menghasilkan ibu muda berbakat dengan segudang resep.

Resep Cara Membuat Bakso Tahu Pakai Kuah

Resep Bakso Tahu

Bahan:
  • 1/2 dada ayam fille cincang halus lalu diblender sampai rada halus ya bun
  • 3 sdm tepung maizena
  • 5 sdm tepung sagu
  • 1 btr telur putihnya saja

Cara Membuat Bakso Tahu

  1. Diuleni semuanya bun lalu masukan bumbu halusnya bawang putih merica bubuk peyedap rasa campur semua bahan diuleni sampai tercampur rata.
  2. Lalu siapkan air untuk memasak baksonya trus masukin ke air yang mendidih tadi.
  3. Untuk kuahnya tadi saya cuma tumis bawang putih merica bun.
  4. Trus tumisan tadi saya masukin langsung kekuah tadi saya rebus sama tulang ayam yang tadi.
  5. Sudah deh tinggal nambahin seledri daun bawang sama bawang goreng.
  6. Selamat mencoba ya bun dijamin makyus.
Coba juga bakso berikut ini:

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Bakso Tahu Pakai Kuah