ik
Sabtu, 13 Februari 2016

Resep Es Krim Anti Gagal Pakai SP Rasa Walls

Sudah lama baru eksekusi lagi ini buntik es krim anti gagal. Resepnya 1234 dijamin ngewalls banget rasanya bunda. Dulu kalau bikin es crem bwahnya nggak berbusa jadi beku gitu sampai saya buang, tapi kalau resep yang ini dijamin anti gagal 1 kali coba langsung oke. Kalau punya putri dwiyanti ini sih beda, bekunya cepat tapi nggak gampang leleh pokoknya jos banget recomended resep.

Resep Es Krim Anti Gagal Pakai SP Rasa Walls

Resep Es Krim Anti Gagal

Bahan:
  • 1 sachet susu kental manis
  • 2 sendok maizena
  • 3 sendok susu bubuk (aku pakai dancow)
  • 4 sendok gula pasir
  • 1 sdt SP (ditim), cara ngetimnya pakai wadah kecil masukkan majigjer. SP itu pengembang kue yang buat bikin bolu
  • airnya 2 gelas belimbing ya bunda

Cara Membuat Es Krim Anti Gagal

  1. Masak semua bahan diamkan lalu bekukan.
  2. Mixer dengan campuran SP yang sudah ditim.
  3. Beri perasa sesuai selera.
  4. (aku pakai rasa luwak white coppee).
Coba juga:
 
 
Yang terpenting supaya jadinya bagus itu 1 sendok teh saja bundaa SPnya tapi rata saja jangan dimunjungin, insyaallah nggak cepat lumer lagi, soalnya saya juga pernah bikin begitu juga cepat banget lumernya trus saya coba kurangin SPnya alhamdulillah bagus.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Es Krim Anti Gagal Pakai SP Rasa Walls