ik
Kamis, 25 Februari 2016

Resep Es Krim Tanpa Maizena Cukup di Blender

Eksekusi perdana ini bunda ice cream no mixer no maizena cuma pakai blender hasilnya nggak kalah lembut bun anakku doyan banget. Namun tidak selembut yang biasanya ibu beli itu lo teksturnya kalau yang biasa beli susunya bisa sampai 1 kaleng ini ala ala rumahan saja buat ngerem jajan anak. Yang saya suka bikinnya tinggal diblender nggak usah pakai mixer.

Resep Es Krim Tanpa Maizena Cukup di Blender

Resep Es Krim Tanpa Maizena

Bahan:
  • 1 saset susu kental manis putih
  • 1 pop ice rasa
  • 5 sdm gula pasir
  • 1 saset dencow
  • 1/2 gelas air
  • 2 gelas es batu

Cara Membuat Es Krim Tanpa Maizena

  1. Blender semua bahan sampai tercampur rata.
  2. Tuang dalam wadah masukkan frezeer sampai beku.
  3. Setelah beku icenya dihancurin lalu blender lagi bun biar lebih lembut, taruh di cup kecil-kecil gampang kan bun tapi hasilnya nggak terlalu banyak ya bun. Soalnya nggak pakai maizena dan sp.
  4. Kalau bunda mau hasil lebih banyak tinggal ditambah saja takaran bahan-bahannya.

Habis dimasukin cup taruh di freezer lagi ya. Untuk lamanya nggak tentu bun biar cepat bunda pakai wadah plastik atau bungkus pakai plastik kayak es batu itu saja. Kalau sudah beku hancurin lagi trus blender lagi taruh di cup kecil-kecil deh.

Simak pula resep berikut:

Buat yang gagal semangat ya awalnya saya coba resep pakai mixer, maizena tapi gagal bun ice creamnya keras jadi coba-coba cari solusi. Buat bunsay semua pasti sudah pada pinter kan terus semangat. Bunsay dan buntik pasti sudah pada pinter kan bikin es krim tanpa maizena ala arsyil acing selamat mencoba.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Es Krim Tanpa Maizena Cukup di Blender