ik
Rabu, 10 Februari 2016

Resep Nugget Tempe Rahasia Jualan Saya Laris Manis

Buntiks ini bakulanku tadi pagi, ada cenil, roti goreng, nuget tempe, es mambo, senwich coklat ala zaitun olive. Alhamdulillah laris manis bun saya jualannya kan nggak cuma itu snack-snack ringan trus es yang diseduh dan lain-lain kalau modal awal ada 500 ribuan bun. Kembali modalnya si mungkin 1 bulan lebih pintar-pintarnya kita saja bun saya juga untungnya nggak banyak tapi yang penting lancar. Ini saya bagikan salah satu menu andalan untuk jualan yaitu nugget tempe.

Resep Nugget Tempe Rahasia Jualan Saya Laris Manis

Resep Nugget Tempe

Bahan:
  • 1 papan tempe (dikukus, haluskan)
  • 1 wortel parut
  • 2 batang daun bawang iris tipis
  • 1 btr telur
  • 1 bks royko ayam
  • 1 bks ladaku
  • 3 sdm tapioka
  • 1 sdm terigu
  • garam
  • gula secukupnya

Cara Membuat Nugget Tempe

  1. Campur semua bahan, lalu bentuk pada stik es krim, lalu kukus kurang lebih 20 menit.
  2. Kemudian celupkan pada adonan (3 sdm tepung, air dan royko sedikit) gulingkan pada tepung panir dan goreng.
Simak pula resep nugget berikut ini:

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Nugget Tempe Rahasia Jualan Saya Laris Manis