ik
Kamis, 12 Mei 2016

Cara Membuat Kue Bolu Untuk Promosi Jualan Kue

Ini bun kue bolu bikinan saya liana putri ada yang pesan 15 biji saya hargain 25 ribu tapi untungnya tipis banget pakai loyang ukuran 28 cm. Gimanaa menurut buntik-buntik kemahalan nggak kalau segitu? Kata teman saya yang pengalaman di suruh harga promo dulu. Kalau sudah pada tau kita boleh naikin harga sedikit. Sementara dapet laba sedikit mah lumayan sabar dan saya turuti karena memang saya awam dalam hal penjualan kue. Ini resepnya.

Cara Membuat Kue Bolu Untuk Promosi Jualan Kue

Resep Kue Bolu

Bahan:
  • 14 sdm gula pasir
  • 2 butir telur
  • 1/2 sdt sp
  • 17 sdm terigu segita
  • 1 gelas minyak
  • 1/2 sdt bp
  • Vanili sedikit

Cara Membuat Kue Bolu

  1. Mixer telur, gula, sp hingga ngembang.
  2. Trus masukan terigu, bp, vanili, terakhir masukan minyak, trus panggang 45 menit.
Coba juga:

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Kue Bolu Untuk Promosi Jualan Kue