ik
Jumat, 29 Juli 2016

Cara Membuat Nastar Pakai Telur Rebus

Ini bun nastar yang kedua yang saya buat. Resep bunda yunda yun maaf ya bunda resepnya saya modifikasi. Saya pakai kuning telor yang di rebus sama yang mentah. Saya pakai susu dancow dan vanily nastarnya lumer di mulut bunda.

Cara Membuat Nastar Pakai Telur Rebus

Karena hari ini saya nggak puasa nastarnya dah saya cobain. Kalau dari bentuk belum rapi sih bun karena baru 2 kali bikin. Ini bunda resep bunda yunda yun modifikasi suwarni chania. 3 hari yang lalu saya dah bikin resep aslinya.

Resep Nastar

Bahan:
  • 300 gram terigu saya pakai kunci biru (saya tepungnya di sangrai resep asli nggak)
  • 200 gram margarin (saya pakai blueband cake dan cokee)
  • 3 sdm gula tepung (saya pakai gula pasir 50 gram di blender)
  • 4 sdm maezena
  • 2 kuning telor (saya rebus satu, mentah satu resep asli mentah keduanga)
  • 1 bungkus vanili (resep asli nggak pakai)
  • 1 bungkus dancow (resep asli nggak pakai)
  • Selai nanas secukupnya untuk isi (saya selainya bikin sendiri)
  • 1 butir kuning telor dan setetes pewarna kuning untuk olesan

Cara Membuat Nastar

  1. Ayak tepung maizena gula vanily dan susu dancow dalam wadah tambahkan mentega.
  2. Aduk pakai jari sampai berderai.
  3. Lalu tambahkan kunjung telor saya telor yang di rebus di hancurkan dulu baru di masukan.
  4. Aduk sampai rata dan berbentuk adonan tutup plastik.
  5. Simpan di kulkas 20 menit.
  6. Lalu keluarkan cetak dan isi selai nanas.
  7. Oven sampai matang.
  8. Saya mengolesnya nastarnya sudah setengah matang dan 2 kali olese.
Nastar yang ini juga lumer banget di mulut bun:

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Nastar Pakai Telur Rebus