ik
Minggu, 31 Juli 2016

Cara Membuat Putri Salju Resep Jualan Saya

Saya bakal kasih resep putri salju. Ceritanya mau tanya saya baru pertama kali jual kue kering jadi nggak tau harga pasaran kue kering, ini aku jual 3 macam kue kering aku hargai 95000 kemahalan nggak ya bunda? Kata bunda rerin di desa sama dikota msyarakatnya kadang-kadang standar harganya beda. Murah 95 ribu dapat 3 di tangerang selatan, satunya saja 85-100 ribu.

Cara Membuat Putri Salju Resep Jualan Saya

Resep Putri Salju

Bahan:
  • tepung 500 gram
  • susu bubuk 50 gram
  • vanili 1 bks
  • margarin 200 gram
  • batter 100 gram
  • kuning telor 2 butir
  • gula halus 100 gram yang dicampur adonan
  • gula halus untuk taburan secukupnya

Cara Membuat Putri Salju

  1. Campur margarin, butter, gula halus kocok pakai wisk sampai rata saja.
  2. Lalu masukan kuning telor aduk lagi sampai tercampur rata,masukan tepung, susu bubuk di ayak dulu.
  3. Aduk pakai sendok kayu sampai bisa di bentuk.
  4. Cetak sesuai selera, lalu oven kurang lebih 25 menit.
  5. Setelah matang langsung di masukan gula halus sedikit-sedikit.
Atau mau coba yang ini?

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Putri Salju Resep Jualan Saya