ik
Minggu, 31 Juli 2016

Resep Nastar Untuk Lebaran Lumer di Mulut

Nastar untuk lebaran selesai lumer di mulut resep by nurul aini aku sendiri. Cantik kan bisa kekuningan? Padahal resepnya sama saja cuma waktu ngolesnya agak beda, pas mau mateng baru saya oles pakai kuning telur bebek plus susu kental manis. Wysman menurut aku buat wangi dan bikin lembuat juga makannya tidak boleh ditinggalin.

Resep Nastar Untuk Lebaran Lumer di Mulut

Resep Nastar

Bahan:
  • Terigu apa saja, aku pakai segitiga biru 400 gram
  • Blueband 250 gram
  • Wysman 50 gram
  • Gula pasir di blender 2 sdm
  • Susu kental manis 3 sdm
  • Kuning telur 3 butir

Cara Membuat Nastar

  1. Blueband, wysman, gula halus di mixer lalu masukkan kuning telur dan susu kental manis.
  2. Kemudian ambil separuh adonan tadi campur terigu sedikit-sedikit.
  3. Semuanya uleni sampai kalis dan bisa di bentuk.
  4. Aku ngadonnya nggak langsung semua biar adonan nggak keras.
Nastar yang ini lumer banget di mulut bun:

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Nastar Untuk Lebaran Lumer di Mulut