ik
Sabtu, 20 Agustus 2016

Cara Membuat Cheese Cake Versi Jualan

Ini jualanku disekolah untuk besok pagi cheese cake ala niquita salsabila. Doain laris ya bunda ini resep mamaku bunda, versi untuk jualan. Saya cuma jualin saja dengan harga 2000 per pcs, yang bikin mama karena anaknya yang cantik ini belum lihai membuat makanan yang enak. Kata ibu saya nipis untungnya bunda modal kembali saja saya sudah alhamdulillah. Pada dasarnya saya cuma mengajarkan anak saya untuk menghargai uang. Kalau makannya enak saja bunda tapi lebih enak dimakan dingin-dingin.
Cheese Cake Versi Jualan

Resep Cheese Cake

Bahan:
  • 3 sct susu kental manjs
  • 1 sct santan kara
  • 4 gelas belimbing air
  • 4 sdm gula pasir
  • 50 gr keju parut
  • 4 sdm maizena (larutkan dengan sedikit air)
Toping :
  • 7 buah oreo (blender sampai halus)
  • 50 gr keju parut
  • selai stowberi secukupnya

Cara Membuat Cheese Cake

  1. Masak semua bahan kecuali maizena.
  2. Aduk hingga keju meleleh, lalu masukkan larutan maizena.
  3. Aduk terus hingga mendidih.
  4. Dinginkan disuhu ruang.
  5. Setelah dingin tuang pada cup 2 sdm lalu selang seling dengan oreo.
  6. Paling atas taburi parutan keju dan beri hiasan selai.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Cheese Cake Versi Jualan