ik
Jumat, 05 Agustus 2016

Resep Cara Membuat Raindrop Cake Jelly Manis Asam

Ceritanya ini raindrop cake ala ani suminar saya ambil resep dari tempat lain bunda. Ternyata lain tangan lain bentuk ya bun tapi lumayanlah kesukaan si bungsu kayaknya pasnya saya namain raindrop jelly manis-manis asam bun seger.

Resep Cara Membuat Raindrop Cake Jelly Manis Asam

Resep Raindrop Cake

Bahan:
  • Nutrijel plain atau putih
  • 1 bungkus nutrijel yang besar (saya lupa berat atau gramnya berapa)
  • air 700 ml
  • gula pasir sesuai selera (saya dikira-kira saja)
  • sejumput garam
  • buah strobery (kalau saya pakai permen yupi)

Cara Membuat Raindrop Cake

  1. Didihkan air, nutrijel, gula, garam, aduk terus sampai larut dan mendidih.
  2. Tuang ke cetakan kue talam atau mangkuk setengah cetakan.
  3. Diamkan sebentar.
  4. Lalu letakan strobery atau yupi ditengahnya kemudian siram kembali dengan adonan nutrijel sampai hampir penuh.
  5. Diamkan sampai mengeras, keluarkan dari cetakan.
Selain resep diatas yang lagi ngetrend, dibawah ini juga banyak sekali peminatnya bun:
 

Yupi itu permen yupi bun, jajanan anak-anak sebungkus kecil isinya ada 7 buah kecil-kecil warna warni, rasanya asem, seger sayang nggak ada contohnya, sudah habis.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Raindrop Cake Jelly Manis Asam