ik
Senin, 13 Oktober 2014

Resep Es Cream Homemade Strawberry Coklat Lembut

Akhirnya jadi juga es cream homemade rasa strawbery dan coklat. Uhh lembut sekali tektur dari es cream homemade jika sudah di dalam mulut makanya pada suka termasuk ponakanku. Ini es cream homemade ini jadi banyak bund. 12 cetakan es krim yang kaya padelpop ama wadah es cream wals yang ukuran sedang. Alhamdulilah punyaku gak berserut bun dan rasanya nikmat banget. Lihat saja di gambar, pasti pada pengen ya hhhe. Ini adalah resep dari si cantik Tha. Silahkan dilihat sendiri resep es cream homemade strawberry coklat ala Tha.
Resep Es Cream Homemade Strawberry Coklat

Resep Es Cream Homemade

Bahan
  • 3 sdm maizena
  • 1 butir telur
  • air 300 ml
  • 1 sdm SP
  • 3 sdm gulpas
  • 4 sachet skm

Cara Membuat Es Krim

  1. Campur maizena, telur dan air lalu masak sampai meletup-letup, tunggu sampai anget kuku.
  2. Mixer adonan tadi 15 menit lalu masukan SP yang sudah ditim, mixer lagi 5 menit setelah itu masukan skm lalu mixer lagi 15 menit.
  3. Kemudian masukan adonan tadi kedalam freezer selama 20 menit, setelah agak mengeras mixer lagi 20 menit. Kasih pewarna yang disuka kalau aku pakainya pop ice bund yang rasa strawberry dan coklat. Selamat mencoba ya bund
Coba juga: Resep Es Cream Homemade Tanpa Gagal Untuk Jualan
Bagi yang belum tahu cara SP ditim saya jelaskan sedikit. Di tim itu SP yang dmsukin mangkuk kecil terus di taruh diatas magic com. Seperti itulah resep es cream homemade yang bisa dibagikan di buat resep. Semoga anda bisa mencoba membuatnya dirumah tanpa kesulitan apapun. Jika sudah berhasil jangan lupa upload foto es cream buatan bunda ya biar yang lain pada lebih semangat.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Es Cream Homemade Strawberry Coklat Lembut