ik
Jumat, 13 Februari 2015

Resep Cara Membuat Es Krim Susu Wadah Cup Untuk Jualan di Sekolah

Makasih brm berkat bunda sekarang saya bisa memberikan penghasilan tambahan buat ibu. Es krim susu 1000 rupiah per cup. Sehari kadang laku sampai 63 cups es krim. Semoga larisnya langgeng amin.  Coba resep yang mirip di buat ibu ranabila ini bunda, selama saya bikin lembut terus hasilnya. Coba setengah resep dulu kalau berhasil baru ditambah. Saya jual pas istirahat jadi cepat habisnya tapi lumayan lama kok tahannya. Diantar jam 8 pagi istirahat jam setengah 10 masih beku.


Biasanya saya pakai indomilk atau frisian dan carnation. Kalau merk yang di bawah itu rasa susunya kurang berasa. Semalam saya bikin pakai merk kremer dengan tujuan biar untung lebih malah kurang enak dan akhirnya saya tambah susu sachet.

Resep Es Krim Susu

Bahan
  • 1 kaleng susu
  • 2 sdm tepung maizena
  • 10 sdm gula pasir
  • sedikit garam
  • air 3 1/2 kaleng
  • 1 sdm ovalet/sp

Cara Membuat Es Krim Susu

  1. Masak tepung maizena beserta air, aduk terus sampai mendidih kemudian dinginkan.
  2. Setelah dingin campur semua bahan dan mixer kurang lebih 15 menit.
  3. Selanjutnya masukkan dalam frezeer selama 2 jam dan mixer lagi sampai mengembang 2x lipat kurang lebih 20 menit.
  4. Kemudian kasih perasa/pewarna sesuai selera.
  5. Masukkan cup dan taruh di frezeer lagi sampai membeku. selesai. Oh ya sp/ovalet di tim ya bunda.
Di http://buatresep.blogspot.com/ tak hanya ada satu resep es cream rasa susu tapi masih banyak lagi. Kalau tidak percaya silahkan klik:




Bagi yang tidak punya mixer jangan putus semangat. Kemarin kakak bikin pakai kocokan tangan bisa kok walau.hasilnya tidak selembut mixer tapi lumayanlah. Untuk perasa es krim saya ganti ganti biar tidak bosan. Kadang moca chino, caramel, pandan, coklat dan strawberry. Terkadang juga pakai gorio rio yang di hancurkan. 

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Es Krim Susu Wadah Cup Untuk Jualan di Sekolah