ik
Rabu, 12 November 2014

Resep Bolu Kukus Mekar Rasa Coklat

Tara jadi juga nich bolu kukus mekar coklat buatan Refayola Lundy dan tertawa dengan senangnya. Resep di dapat dari bunda cantik temen di kumpulan memasak. Resep bolu kukus mekar coklat ini tanpa mixer dan tetap masih lembut. Tadi malam aku bikin dan tadi pagi baru di makan masih lembut. Bagi yag suka yang alami yuk coba Resep Bolu Mekar Gula Merah.
 


Resep Bolu Kukus Mekar

Bahan
  • 2 gls terigu dan aku pakai 300 gram
  • 1 gls gula pasir, aku gunain 250 gram
  • 3 sdm coklat bubuk
  • 1 sdt baking powder, aku gunain cukup 1/2 sdt
  • 1 sdt soda kue,, aku cukup 1/2 sdt saja
  • 1 sdt vanili
  • 1/2 sdt garam
  • 1 sachet skm di cairkan jadi segelas aku 250 ml
  • 100 ml minyak sayur

Cara Membuat Bolu Kukus Mekar Coklat

  1. Campur semua bahan kering, aduk rata.
  2. Lalu masukkan susu skm yang sudah di campur air lalu tambahkan minyak sayur aduk dengan gerakan searah jangan sampai ada yang menggumpal.
  3. Lalu masukan ke dalam cetakan bolu kukus dan alasi pepper cup.
  4. Kukus selama 20 menit.
  5. Pastikan kukusan ya sudah dalam keadaan panas dan gunakan api besar.
  6. Alasi tutupnya dengan serbet. Selamat mencoba semoga berhasil.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+

Related : Resep Bolu Kukus Mekar Rasa Coklat