ik
Jumat, 20 Maret 2015

Resep Cara Membuat Es Krim ala Walls dengan Whip Cream

Es krim walls ala bunda dian nusabela tidak pakai ribet tidak memakai bahan tambahan sp, tbm dan lain sebagainya. Tidak pakai kocok lama-lama juga bun. Whip cream kalau merk anchor 1 liter 70 ribu. Tapi banyak merk lain, saya lupa nama merknya harga 30 dan 40 ribu per liternya. Belinya di supermarket, di toko bahan kue, alfa midi biasanya juga ada. Kalau untuk olesan kue ulang tahun buttercream bun. Kalau pakai whip cream mencair atau meleleh dalam suhu ruang setahu saya begitu. Dan whip cream baunya khas seperti susu.

Resep Cara Membuat Es Krim ala Walls dengan Whip Cream

Resep Es Krim Walls

Bahan: 
  • 500 ml Whip cream cair
  • 150 ml susu kental manis

Cara Membuat Es Krim Walls

  1. Kocok whip cream sampai kaku.
  2. Tambahkan skm kocok lagi hingga lembut.
  3. Beri perasa untuk vanila saya tambahkan bubuk vanila. 
  4. Untuk coklat saya tambahkan bubuk coklat.
  5. Untuk blueberry saya tambahkan sirup cair blueberry.
  6. Simpan dalam wadah tertutup dan bekukan. 
  7. Rasanya ngewalls banget bunda.
Jika anda jualan sangat cocok mengguanakan resep es krim berikut:





Kocoknya sekitar 3 menit kalau sudah terlihat kaku baru di masukkan skm, dicocol sedikit pakai tangan, jika dirasa lembut dan manis pas siap dibekukan. Bagi yang tidak punya mixer kocokan kayaknya bisa mungkin bisa soalnya menggunakan mixer jadi sebentar jadi. Salam hangat Resep Cara Membuat Es Krim ala Walls dengan Whip Cream by buat resep.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Es Krim ala Walls dengan Whip Cream