ik
Rabu, 02 Juli 2014

Resep Bolu Keju Simple

Setelah adonan dari resep bolu keju di mixer 1/2 jam speed paling tinggi, masukin aja santan, mentega cair sama tepung terigunya dikit-dikit... mixernya dikecilkan speednya supaya ga terbang tepungnya. Oh ya kalau santan kara beda isinya bund  yang kecil itu kekecilan banget. Nanti deh aku liatin ya santannya berapa gram di Resep Bolu Keju Simple,masalahnya saya gak hafal soalnya, biasalah bun niat awal pengen berbagi resep dan mencatatnya tapi setelah masak keenakan dan lupa segalanya..hhe
Resep Bolu Keju Simple

Nih bun resep bolu lagi, rasanya beda karena bahannya juga beda, silahkan lihat di:
Resep Bolu Sarang Semut Karamel

Bolu Keju Simple

Bahannya simple bund
  • Tepung Terigu 250 gram
  • Gula pasir 250 gram
  • Telur 5 butir
  • Tbm 1/2 sendok makan
  • Santan bumas yang kecil
  • Blue band cair 200 gram
  • Keju buat taburan

Cara Membuat Bolu Keju

  1. Kocok telur, gula dan tbm sampai mengembang -/+ 30 menit
  2. Masukkan santan, mentega, tepung terigu lalu tuang ke cetakan
  3. Taburi keju diatasnya
  4. Panggang kurang lebih 30 menit api bawah. Buat cek matang atau nga pakai lidi ditusuk, kalau udah ga basah berarti udah matang tinggal ganti pakai api atas supaya kejunya lebih kuning.
Benar kan bun Resep Bolu Keju sangat simple alias mudah. Sangat mudah dari segi bahan dan cara membuat bolu keju. Suami saya senang banget lo bun aku bikinin. Katanya gak salah pilih istri yang pinter masak. Padahal saya rasa Resep Bolu Keju Simple sangatlah mudah. Namanya juga lelaki jadi gak mudeng masalah dapur. Alkhamdulilah gara-gara resep ini dapat pujian dari suami. Ini saya nulis resep bolu keju sambil melayang-layang bun.. :)

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+

Related : Resep Bolu Keju Simple