ik
Minggu, 06 Juli 2014

Resep Bolu Kukus Irit White Coffie

Bolu kukus irit white coffie merupakan bolu yang dibuat dengan cara di kukus dan tidak menggunakan margarin, untuk rasa sendiri meggunakan bahan yang terhitung sangat murah yaitu 1 sachet kopi bubuk white coffie. Sangat cocok sekali bagi anda yang sedang mengolah otak untuk menabung namun mempunyai keinginan yang besar untu menyenangkan keluarga dengan bantuan kue. Nih bun bolu kukus irit yang terbuat dari rasa white coffie.

Bolu Kukus

bahan:
  • tepung trigu 4 sdm
  • gula pasir 6 sdm
  • baking powder 1/2 sdt
  • telur 1 btr
  • white coffie 1 sct

Cara Membuat Bolu White Coffie

  1. Semua bahan di mixer kecuali terigu (bagi yang tidak punya mixer silahkan diblender) sampai mengembang.
  2. Terus aduk sampai tercampur rata  kemudian masukkan ke dalam loyang, kukus selama 30 menit
  3. Tuang bahan yang sudah di blender ke dalam wadah yang berisi terigu aduk sampai rata tercampur. lalu tuang adonan ke dalam loyang yang sudah diolesi minyak sayur, kukus 30 menit. Ingat bunda sebelum mengukus panaskan terlebih dahulu pancinya hingga air mendidih, baru setelah itu masukkan loyang ke dalam pnci kukusan yang sudah panas.
Bagaiman bun Resep Bolu Kukus Irit White Coffie yang saya share di atas. Jika di anggap cocok dengan kebutuhan silahkan dipraktekkan. Saya rasa anda perlu mencobanya karena yang saya tahu bolu kukus ini yang paling irit karena bahannya cukup sederhana. Silahkan juga jelajahi resep bolu lainnya di buat resep karena masih banyak tumpukan mengenai resep bolu.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+

Related : Resep Bolu Kukus Irit White Coffie