ik
Selasa, 01 Juli 2014

Resep Kue Nastar Selai Nanas

Saat saya buat resep kue nastar selai nanas ini cuman saya lihat aja bun, kalau kiranya udah kering aku angkat, jadi gak aku waktuin, maklum bun udah terbiasa buat jadi tingga di lihat aja tapi alhamdulillah berhasil, rasanya juga enak bun, gak kalah sama yg dijual-jual, malah lebih enak lho bun. Lebih puas juga bun makannya, karna ukuran segitu bisa jadi dua toples lho. Kekurangan dari kue nastar selai nanas ini adalah tampilannya kurang menarik. Namun jika anda punya jiwa seni memasak pasti bakal bagus dari bikinan saya.

Resep Kue Nastar Selai Nanas
Ada kue lainnya yang sama nikmatnya yaitu:
Resep Roti Mini Manis

Kue Nastar Selai Nanas

Bahan I
  • margarin 150 gram
  • butter 100 gram
  • gula halus 50 gam
  • kuning telur 2buah
  • maizena 1 sendok makan
Bahan II
  • terigu 350 g ram (aku pakai segi tiga biru)
  • susu bubuk 2 sendok makan

Cara Bikin Selai Nanas Isi Kue Nastar

Nanas diparut, tambahkan kayu manis, cengkeh, gula pasir, lalu dimasak sampai gak ada airnya lagi bun, kemarin aku pake nanas 1 buat ukuran diatas.

Cara Membuat Kue Nastar

  1. Bahan I diaduk jadi satu sampai rata, lalu campurkan:
  2. Aduk semua bahan II jadi satu sama bahan yg sebelumnya sudah diaduk tadi.
  3. Setelah adonan rata, ambil sedikit adonan, pipihkan, beri selai nanas didalamnya, lalu bulet-buletin, tata diatas loyang yang sudah diolesi margarin (aku pakai tempat yg buat ngukus nasi, hasilnya lebih garing)
  4. Lalu oven dengan api sedang

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+

Related : Resep Kue Nastar Selai Nanas