ik
Senin, 17 November 2014

Resep Masakan Ceker Ayam Bumbu Super Pedas

Makan sambil nangis plus kringetan. Rasanya bibir sampai dower. Coba sehari aja pengen gak makan pedas aduh gak kuat saya. Saya jarang makan ceker atau sayap ayam. Ini karena ke pengen banget apalagi disini sudah mulai musim dingin pengen yang pedas2 makanannya. Ini saya bunda Cahya di Hongkong beli ceker ayam $20 kalau duit Indo hampir 30 ribu dapat sekilo lebih. Yuk dicoba masakan ceker ayam bunda Cahya.


Resep Masak Ceker Ayam

Bahan
  • Cakar Ayam
  • Air
  • Jahe
  • Bumbu jadi
  • Cabai
  • Bawang putih
  • Tomat
  • Penyedap
    Gula Merah
  • Kecap Manis
  • Penyedap

Cara Membuat Ceker Super Pedas

  1. Itu cuma ceker di cuci bersih kemudian rebus dengan air kasih jahe di geprek.
  2. Rebus sampai ceker setengah empuk kemudian tambah sambel/bumbu halus (Karena saya lagi males ngulek bumbu saya pakai sambel jadi bikinan sendiri dan bisa awet berminggu-minggu. Bumbu sambelnya cabe sekilo, bawang putih, tomat dan penyedap).
  3. Terus kasih gula merah sama kecap manis bisa tambah penyedap.
  4. Udah selesai bun hehe
Nih bun masakan ceker ayam lainnya yang sangat sayang jika dilewatkan


Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Masakan Ceker Ayam Bumbu Super Pedas