ik
Senin, 01 Desember 2014

Resep Roti Goreng Isi Sosis

Ni bunda-bunda roti goreng isi sosis. Aku dapat resep roti goreng dari sini juga tapi lupa bunda siapa. Karena roti ini isi sosis maka aku jual 1000/bjinya, terus kata orang enak dan lembut tapi katanya kemahalan. Emang kemahalan tah bunda, mohon masukannya ya. Karena saya minta masukan, ada bonus resep roti goreng isi sosis by Christian Lee ini dech.
 

Resep Roti Goreng Isi Sosis

Bahan
  • 1/2 kg terigu, aku pakai terigu tanpa merek
  • 1/2 bks fermipan
  • 1 btr telur
  • 2 sendok makan margarin
  • 4 sendok makan gula pasir
  • sosis, aku pakai sosis 8 batang di ptong 2

Cara Membuat Roti Goreng Isi Sosis

  1. Campur semua bahan uleni sampai kalis terus diamkan selama 30 menit.
  2. Setelah 30 menit kempeskan adonan bentuk sesuai bulat pipihkan taruh sosis terus gulung.
  3. Diamkan lagi 30 menit terus goreng.
Jika ingin membuat roti isi dengan varian lain sebenarnya di buat resep ada banyak resepnya, contohnya saja (jika ingin melihat silahkan klik):

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+

Related : Resep Roti Goreng Isi Sosis