ik
Rabu, 13 Mei 2015

Cara Membuat Coklat Aneka Bentuk dan Warna, Dijual Dengan Wadah Toples

Malam bunda saya mau berbagi kebahagiaan. Mungkin sekaligus ide buat bunda yang mau berkreasi atau menambah penghasilan melalui coklat aneka bentuk dan warna. Mudah kok ibaratnya tanpa resep bunda, coklat potong kecil-kecil lalu team trus masukin cetakan jadi deh. Sayapun dapat ilmunya dari bunda penti yuliawati.

Cara Membuat Coklat Aneka Bentuk dan Warna, Dijual Dengan Wadah Toples

Tiap toples saya taruh 3 susun coklat. Tenang saja tidak lengket kok kan coklatnya lumayan keras asli coklat tanpa dikasih apa-apa. Punya saya tidak cepat meleleh kok, jangan dikasih campuran apa-apa bunda asli coklat. Saya jual 40 rb per toples, tiap tahun saya ada reseller buat reseller saya kasih discon.

Cara Membuat Coklat

  1. Coklat blok atau batangan dipotong kecil-kecil dimsukkan di mangkok lalu ditim (bisa dikompor atau dalam magicom).
  2. Lalu maskan dalam cetakan coklat.
  3. Selanjutnya saya masukkan kulkas biar cepat keras, keluarkan dari cetakan, susun di dalam cup, terakhir susun di toples dan lep pakai slasiban kecil.
Supaya tidak bosan bunda juga bisa buatkan si kecil coklat kayak gini bun:
 
 
 

Saya memakai coklat merek colatta 1 kg bisa jadi 4 toples (tergntung besar kecilnya bentuk coklat). Untuk harga silahkan kasih harga sendiri ya bunda, terimakasih semoga bermanfaat.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+

Related : Cara Membuat Coklat Aneka Bentuk dan Warna, Dijual Dengan Wadah Toples