ik
Rabu, 29 April 2015

Resep Cara Membuat Kek Pisang atau Mozz Cup

Kek pisang 1 resep dapat 13 sampai 14 cup soalnya cupnya besar 2 kali seperti cup kertas biasa. Oh ya makanan ini biasa juga disebut mozz pisang. Kira-kira satunya dijual laku tidak ya. Sebenarnya saya dari luar negeri tapi mertua saya ada rencana mau buka orderan kue dan kue kering gitu bun. Sebelum saya pergi gorengan ataupun kue satunya Rp. 100, sekarang entah berapa.

Resep Cara Membuat Kek Pisang atau Mozz Cup

Alhamdulillah resep kek pisang buatan saya rasanya enak dan baunya pun harum karena ada pisangnya dan berkat bantuan resep bunda sifa, terimakasih ya bun. Bisa memakai pisang apa saja bisa asal yang tidak ada bijinya dan pisangnya sudah masak. Kalau lihat jadi ngiler bikin saja bun gampang kok, tengok caranya di bawah ini hanya di http://buatresep.blogspot.com/

Resep Kek Pisang

Bahan:
  • 2 buah pisang
  • 3 telor
  • 1 gelas gula
  • 1/4 minyak
  • 1 gelas air atau laban
  • 1 1/5 gelas tepung
  • 1 sdm baking powder
  • 1 sdt vanili
  • 4 sdm susu bubuk

Cara Membuat Kek Pisang

  1. Semua bahan diblender selain tepung.
  2. Setelah tercampur baru kasih tepung sedikit demi sesikit sampai habis.
  3. Setelah itu baru dituang ke cetakan dan siap dioven.

Cobain juga dengan bahan dasar pisang:


Jika kesulitan susu bubuk apa saja asal bukan buat bayi. Kalau tidak ada susu bubuk pakai susu sail juga bisa bun. Tadi saya menggunakan blender karena tidak punya mixer bun.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Kek Pisang atau Mozz Cup