ik
Minggu, 14 Juni 2015

Resep Puding Mentega Menggunakan Agar Swalow

Puding mentega resep dari bunda siapa ya aku lupa, maaf ya bunda. Tapi terimakasih banyak buat resepnya keluargaku suka semua. Resep aku agak tambah-tambahin bun maklum anaknya banyak. Jadi buat 2 loyang. Walapun pakai telur tidak bau amis kok bun aku sudah nyoba. Aslinya aku baru pemula disini baru bisa bikin kue juga dan ini resep puding mentega menggunakan agar swalow yang bunda dini praktekkan.

Resep Puding Mentega Menggunakan Agar Swalow

Resep Puding Mentega

Bahan:
  • 250 gr tepung aku pakai segitiga
  • 2 butir telur
  • 5 sdm mentega
  • 2 agar swallow yang tidak ada warna
  • 5 sdm SKM
  • 1400 ml air
  • 1/4 gula pasir
  • 2 sdt vanili

Cara Membuat Puding Mentega

  1. Tepung disangrai dulu.
  2. Mixer mentega sampai mengembang trus masukkan telor dan vanili kalau sudah mengembang masukkan tepung yang sudah disangrai mixer sebentar.
  3. Masak agar dan gula sampai matang kalau sudah matang campur ke adonan yang sudah dimixer trus mixer lagi adonan sama agar yang sudah matang itu bun.
  4. Tara tinggal dicetak dan didinginkan deh bun.
Yuk intip resep puding lainnya:





Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Puding Mentega Menggunakan Agar Swalow