ik
Rabu, 02 September 2015

Resep Es Krim Pop Ice Untung 200 ribu Per Hari

Alhamdulullah ini bakulan aku tiap hari bunsay alhamdulillah juga nggak sampai 1 jam sudah habis ice krim aku. Penghasilan aku sehari 200 ribuan bunda-bunda terimakasih ya sudah menginspirasi. Kebetulan rumahku dekat sama SD jadi pemasarannya enak. Kan anak-anak hobi banget sama es krim jadi tidak perlu susah-susah lagi.

Resep Es Krim Pop Ice Untung 200 ribu Per Hari

Kalau untuk sekitar 65 cup modalnya nggak sekitar 15.000an saja bunda dan dijual 2 ribuan per cupnya modal 15.000 ribu bisa jadi 130.000, bagiku lumayan banget bunda. Aku buat tiga rasa untuk 1 rasa saya beri 3 pop ice. 1 kaleng susu bisa jadi 65 cup lho makanya untungku lumayan. Kalau rasa vanila nggak usah ditambahin apa-apa lagi bunda cukup pakai pop ice saja sudah wangi kok. Aku nggak pakai pewarna cuman warna alami dari pop ice.

Resep Es Krim Pop Ice Untung 200 ribu Per Hari

Resep Es Krim Pop Ice

Bahan:
  • 1 kaleng susu
  • 4 1/2 kaleng air aku pakai kaleng susu
  • Gula 4 1/5 sdt
  • vanili 2
  • maezena 4 1/5 sdt

Cara Membuat Es Krim Pop Ice

  1. Masak semua bahan hingga meletup dan sedikit kental.
  2. Setelah itu dinginkan suhu ruang.
  3. Setelah itu masukan ke freezer hingga mengeras.
  4. Setelah keras kerik dengan sendok setelah itu tim sp.
  5. Beri sedikit air panas biar sp mengembang dengan baik.
  6. Mixer selama 15 atau 20 menit.
  7. Setelah itu bagi adonan beberapa bagian.
  8. Beri pop ice dengan selera masing-masing.
Merek kulkasnya sharp bunda kulkas freezer yang aku pakai merek sharp. Kalau harga kontannya sekitar 2.850.000 bunda. Tapi aku nggak beli kontan aku kredit. Perbulannya 294.000 selama 1 tahun. Jadi aku ngumpulin uang kurang lebih 10 ribu sehari.  

Resep Es Krim Pop Ice Untung 200 ribu Per Hari

Berbagi ilmu kita bunda. Semoga berkah ya semoga keikhlasan bunda berbagi menjadi jalan rezeki yang lebih buat bunda dan sekeluarga. Nggak pelit berbagi ide bisnis, salut. Oh iya spnya 1 sdt saja bunda. Jangan lupa ditim dluu ya bunda. Beri sedikit air hangat. Semoga sukses juga dengan Resep Es Krim Pop Ice Untung 200 ribu Per Hari ala veby ariyati.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Es Krim Pop Ice Untung 200 ribu Per Hari