ik
Rabu, 15 Oktober 2014

Resep Ice Cream Untuk di Jual

Ice cream jualan ku bunda, alhamdulillah laku tiap hari. Ice Cream ini asli susu tanpa pengawet.  Cara jualan ice creamku beda dengan yang lain. Jika orang lain per cup maka aku menggunakan takaran, jadi anak-anak pada suka. Kalau di cup biasa jadi sampai 55-60, karena ada yang beli 1000 ada juga yang 1500 malah ada juga yang sampai 2000. Maka dari itu ice creamnya aku takar saja. Lumayan bunda aku hbs 2 resep tiap hari.  Aku jual di rumah sambil jual cuanki dan cilok, juga minuman yang lain. Yuk kita lihat resep ice cream ala Diana Novita.
Jual Resep Ice Cream

Resep Ice Cream

bahan:
  • 1 klg susu kental manis
  • 1 bks honkue yg kecil
  • 1 sdm SP kalau mau pakai ya bunda
  • 500 ml air buat masak honkue
  • 500 ml buat mix nya nanti

Cara Membuat Ice Cream

  1. Masak honkue bersama air 500 ml, angkat.
  2. Lalu hangat2 di mix sama sp, masukan susu dan air yang 500 ml lagi (aku pakai lebih dari 500 ml,tambah 1/2 klg bekas susu), kocok sampai mengembang.
  3. Lalu bekukan 1/2 beku, mix lagi bunda 15 menit lalu tambah rasa alpukat, strawbery atau mau pakai pop ice juga bisa.
  4. Oh ya bunda kalau mau gurih pakai kara 1 atau susu uht, air di ganti susu, bekukan lagi.
Ingat ya bunda dibekukan tapi setengah beku lalu mix lagi smpai mengembang. Aku mix yang pertama cuma 10 menit bunda, yang kedua tergantung kita mau berapa lama,  penting yakin bakal berhasil bunda.

Coba ice cream unik lainnya:
Resep Es Cream Pop Ice
Tidak memakai honkue tidak masalah, cukup ganti sama maizena. Hunkue itu pengganti maizena, sebenarnya terserah mau pakai yang mana. Jika memakai honkue yang kecil harganya cuman 750-1000 rupiah. Mau pakai susu murni juga bisa, fungsi susu ato santan supaya gurih bunda. Resep asli pakai SP, ada SP khusus buat ice cream. Jika tidak mau pakai sp mix nya 3x.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Resep Ice Cream Untuk di Jual