ik
Selasa, 09 Juni 2015

Cara Membuat Kue Lapis Bentuk Love

Tara akhirnya sukses buat kue lapis bentuk love dari tepung terigu favoritku. Membuat kue lapis bentuk hati pakai cetakan bentuk hati (love). Banyak kok bun di pasaran. Cukup menggunakan sendok sayur atau wisk bisa jadi sendok makan kok bunda. Hanya mencampur bahan hingga larut apapun bisa digunakan. Ini dia cara membuat kue lapis bentuk love ala serviani.

Cara Membuat Kue Lapis Bentuk Love

Resep Kue Lapis

Bahan :
  • 1/2 kg tepung terigu
  • 1/2 gelas gula pasir
  • 3 1/2 gelas santan (saya rebus sebentar pakai daun pandan biar tidak cepat basi)
  • pewarna makanan secukupnya

Cara Membuat Kue Lapis

  1. Campur santan dan gula pasir.
  2. Lalu aduk masukan tepung terigu sedikit demi sedikit kedalam campuran santan dan gula agar tidak menggumpal (saya saring lagi).
  3. Bagi adonan menjadi 4 warna.
  4. Panaskan langsung kukus 1 adonan warna selama 3 menit.
  5. Timpa dengan adonan selanjutnya sampai adonan habis.
  6. Setelah lapis terakhir kukus lagi selama 10 menit.
Kue basah dengan aneka rasa lainnya:
 
 
 
 
 
 
 

Terimakasih banyak ya bunda lyna andini sudah recomend resepnya. Langsung saya beli bahannya dan pamer hasilnya. Dicoba selagi sempat bun dijamin enak dan dijamin langsung ada yang order kayak saya alhamdulilah. Saya pakai pewarna cap kupu, cuma yang merah pakai pewarna red bell. Pewarna kupu baik kok karena sudah punya nama dan memang dari dulu brand itu punya nama terkenal.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Kue Lapis Bentuk Love