ik
Selasa, 15 Desember 2015

Resep Brownies Kukus Ny Liem Bikin Banyak Pesanan

Jualan saya bunda-bunda sangat laris bahkan kualahan banyak pesanan alhamdulillah pakai resep brownies kukus Ny liem. dccnya saja yang diskip. Rasa tetap maknyus inspirasi untuk bunda-bunda saya share resepnya kalau bunda ada yang ingin jualan. Resep Brownies Kukus Ny Liem Bikin Banyak Pesanan di recook oleh bunda lulu prasetyo. Beliaulah yang berhasil mengolah tips sederhana buat brownies menjadi olahan yang dapat menimbulkan banyak rezeki.

Resep Brownies Kukus Ny Liem Bikin Banyak Pesanan

Resep Brownies Kukus

Bahan:
  • Telur 6 butir
  • Tepung sgitiga 125 gr
  • Gula 225 gr
  • Minyak goreng segelas aqua itu separuhnya (tapi saya tambahkan sedikit lagi minyaknya biar lebih lembab brownisnya)
  • Susu kental manis coklat 2 sacet
  • Coklat bubuk hitam 25 gr
  • Coklat bubuk yang biasa 25 gr
  • Coklat pasta saya pakai 2 sendok bekas obat (harus yang dark chocolate merk redbell)
  • Sp 1 sdm

Cara Membuat Brownies Kukus

  1. Terigu dan coklat bubuk dicampur jadi satu di wadah ayakan sisihkan.
  2. Mixer gula sp telur sampai kaku.
  3. Matikan mixer.
  4. Masukkan ayakan terigu, minyak, susu kental manis secara bergantian menggunakan spatula.
  5. Terakhir pasta coklat sisihkan.
  6. Siapkan loyang ukuran 22 x 22 olesi mentega alasi dengan kertas roti.
  7. Tuang adonan ke loyang.
  8. Kukus dengan api sedang selama 30 menit.
  9. Saya iris jadi 24 bagian bunda harganya 2000 kalau 1500 masih dapat untung tapi meripit.
Brownies yang ini tidak kalah lembutnya bunda:
 

Dan jangan lupa bunda bikin merk sperti punya saya dari komentar beberapa orang merknya cukup menarik para pembeli. Sering dipesan untuk acara pernikahan atau oleh-oleh saudara. Mungkin dilihat dari kemasan yang bagus mereka bakal yakin kalau ini berkualitas padahal hanya sekedar merk. Oh ya bunda plastiknya ukuran 9 x 9. Kalau orang pesan ngemasnya pakai kardus yang putih kresek putih bun biar bersih. Selamat mencoba bunda mudah-mudahan yang saya tuliskan bermanfaat untuk bunda-bunda.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+

Related : Resep Brownies Kukus Ny Liem Bikin Banyak Pesanan