ik
Selasa, 17 Februari 2015

Cara Membuat Goriorio Stick Lapisan Coklat dan Meises

Nah yang ini baru bisa di jual 1000an bun resep goriorio stick bunda ade. Ada tetangga bilang "rasanya enak banget kok seribuan ya" terus dia mau beli lagi ternyata saya bilang salah jual bu itu 1500an. Tadi belum di hitung-hitung sudah jual aja tapi dia mengerti trus beli lagi. Alhamdulillah.

Resep Goriorio Stick

Bahan:
  • 1 runcing biscuit gorio rio 4500
  • selai coklat di tbk 1/4 kilo 5000 (oh ya bun, selai coklatnya 1/4 jangan dipakai semua setengah aja ini aku masih sisa)
  • gula halus (sesuai selera) aku dikira-kira saja 3 sdm
  • minyak goreng dikira-kira juga

Cara Membuat Goriorio Stick

Tim selai coklat dicampur gula halus, minyak goreng sampai agak mencair (tidak terlalu pekat).
  1. Buka biscuit lalu taruh stick yang sudah di celup coklat tadi, tutup lagi biscuit. 
  2. Masukkan frezzer 5 menit (supaya biscuit nempel lagi).
  3. Keluarkan biscuit, celup ke coklat, taburi meses.
  4. Masukkan frezzeer lagi 10 menit bungkus pakai plastik kayak kemaren yang sudah aku post, karena kegedean aku lipat aja, trus lingkari isolasi (kalau pakai pita kawat). Sayang kan cuma seribuan, oke bun selamat mencoba.

Simpan Resep di Facebook
Simpan Resep di Twitter
Simpan Resep di Google+

Related : Cara Membuat Goriorio Stick Lapisan Coklat dan Meises